Kolam renang azoma adalah kolam renang muslimah dengan nuansa indoor. dimana para muslimah dapat berolahraga berenang sesuka hati.
VISI
: Menjadi Perusahaan yang Favorit dan terdepan untuk memahami kebutuhan
konsumen dalam bidang olahraga
MISI : Memberikan
pelayanan terbaik serta memberikan wadah bagi para perempuan untuk berolahraga, Menyediakan
fasilitas yang dibutuhkan konsumen.
POTENTIAL
PRODUCT
Yaitu adanya member card yang harganya lebih murah
dari pada membayar setiap kali datang. Yaitu apabila sekali datang 20ribu, jika
memakai member sekali datang hanya kena 15ribu dengan persyaratan membayar member
card itu di awal yaitu 150 ribu dengan 10x Masuk yang berlaku selama 3 bulan
(hemat 50 ribu dibandingkan dengan tidak menggunakan member card). Jadi apabila
dalam 3 bulan konsumen tidak memanfaatkan member cardnya sampai 10x masuk, maka
tiket tersebut akan hangus.
STRUKTUR ORGANISASI
STRUKTUR ORGANISASI
Job
Deskription
a. Direktur
: Penanggungjawab perusahaan kolam renang “Azoma”
b. Sekertaris:
Penanggungjawab administrasi
c. Manajer
Keuangan: Penanggungjawab keuangan
d. Manajer
Pemasaran: Panggungjawab pemasaran
e. Manajer General Affair: Penanggungjawab kebersihan dan keamanan di dalam kolam renang dan bertanggung jawab sebagai penjaga toko
e. Manajer General Affair: Penanggungjawab kebersihan dan keamanan di dalam kolam renang dan bertanggung jawab sebagai penjaga toko
MANAJEMEN KUALITAS JASA
1)
Tangiable (bentuk fasilitas fisik)
Tangibles: bukti fisik, yaitu kemampuan suatu perusahaan dalam
menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat. Agar pelanggan merasa puas,
maka warnet harus memberikan pelayanan sesuai dengan harapan konsumen. Fasilitas yang diberikan kepada konsumen berupa beberapa kamar
mandi, lemari/loker untuk menyimpan barang, kursi santai, dan musik (sound
system). Diluar kolam renang ada kursi-kursi dan toko yang menjual makanan,
minuman, baju dan penyewaan baju sekaligus alat perlengkapan renang. Fasilitas
kolam renang dalam berntuk indoor bertujuan agar konsumen dapat berenang tanpa
peduli cuaca.
2)
Reliability (Kehandalan)
Sebuah perusahaan jasa harus mempunyai kemampuan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya. Yaitu memberikan pelayanan saat baru masuk kolam renang maupun hanya di toko. Memberikan fasilitas yang yang nyaman dan bersih karena kolam selalu di awasi oleh penjaga kolam dan dibersihkan setiap seminggu sekali.
Sebuah perusahaan jasa harus mempunyai kemampuan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya. Yaitu memberikan pelayanan saat baru masuk kolam renang maupun hanya di toko. Memberikan fasilitas yang yang nyaman dan bersih karena kolam selalu di awasi oleh penjaga kolam dan dibersihkan setiap seminggu sekali.
3)
Responsiveness (tanggapan)
Memberikan pelayanan yang cepatPelayanan yang yang dimaksud
salah satunya pada saat konsumen meminta request lagu atau pun menanyakan
hal-hal lain yang di sediakan oleh kolam renang.
1. Assurance (Jaminan)
· Membuat konsumen merasa aman saat menggunakan jasa
pelayanan yang diberikan.
· Karyawan dibekali pengetahuan tentang pelayanan apa saja yang
harus diberikan kepada konsumen.
· Konsumen akan mendapat keringanan pembayaran apabila apa yang
telah dijanjikan tidak sesuai dengan pelayanan yang mereka terima dengan
persyaratan yang telah ditentukan (dengan member card).
2. Emphaty (Empati)
Para tenaga ahli harus
mampu memahami setiap keinginan konsumennya. Baik itu keinginan yang menyangkut
hal pelayanan akses internet maupun pelayanan jasa pendukung yang lainnya.
alamatnya dunk mbak dimana azoma ini??
BalasHapusalamat dimana?
BalasHapusAlamat azoma dimana ya?
BalasHapusAlamat nya dimana yaa?
BalasHapusalamatnya dmn ukh??
BalasHapusalamatnya dmn ukh??
BalasHapusbener ada ga sih? lokasi nya dimana ya ukh??
BalasHapusKak dimana nih alamat nyaaa
BalasHapusAlamatnya dimana?
BalasHapuskak bales dong, lokasi dimana?
BalasHapusAssalamu'alaikum.
BalasHapusApa benar tempat ini ada atau masih rencana pembuatan?
Kalau memang benar ada dimohon yang mengelola blog ini utk mencantumkan alamat lokasi tersebut, namun jika sebaliknya tempat ini tidak ada atau masih dalam proses perencanaan lebih baik informasi ini dihapus saja.
Wassalamu'alaikum.
😓😓😓
BalasHapusInfonya absurd
Serius ada?????
BalasHapusDmn?
Tugas kuliah doang tuh kali
BalasHapus