Rabu, 10 Juni 2015

kolam renang Muslimah di kota Malang

Kota Malang adalah kota di daerah jawatimur dengan suasana yang sejuk dan menyenangkan. banyak yang datang dikota malang untuk menunut ilmu sehingga banyak dijuluki sebagai kota pendidikan. banyak pula yang datang ke kota malang untuk bekerja. Karena Aktifitas dari bekerja dan menuntut ilmu yang padat menyebabkan banyak orang yang ingin berolahraga. olahraga merupakan cara untuk merefleksikan diri dan dapat membuat tubuh sehat dan tidak mudah sakit. salah satu cara berolah raga dapat dengan berenang. kami menyediakan alternatif tempat berenang yang ada di kota malang untuk para ladies (muslimah)
Kolam renang azoma adalah kolam renang muslimah dengan nuansa indoor. dimana para muslimah dapat berolahraga berenang sesuka hati.
VISI : Menjadi Perusahaan yang Favorit dan terdepan untuk memahami kebutuhan konsumen dalam bidang olahraga
MISI : Memberikan pelayanan terbaik serta memberikan wadah bagi para perempuan untuk berolahraga, Menyediakan fasilitas yang dibutuhkan konsumen.

        POTENTIAL PRODUCT

Yaitu adanya member card yang harganya lebih murah dari pada membayar setiap kali datang. Yaitu apabila sekali datang 20ribu, jika memakai member sekali datang hanya kena 15ribu dengan persyaratan membayar member card itu di awal yaitu 150 ribu dengan 10x Masuk yang berlaku selama 3 bulan (hemat 50 ribu dibandingkan dengan tidak menggunakan member card). Jadi apabila dalam 3 bulan konsumen tidak memanfaatkan member cardnya sampai 10x masuk, maka tiket tersebut akan hangus. 

STRUKTUR ORGANISASI
   Job Deskription
a.       Direktur : Penanggungjawab perusahaan kolam renang “Azoma”
b.      Sekertaris: Penanggungjawab administrasi
c.       Manajer Keuangan: Penanggungjawab keuangan
d.      Manajer Pemasaran:  Panggungjawab pemasaran
e.   Manajer General Affair: Penanggungjawab kebersihan dan keamanan di dalam kolam renang  dan  bertanggung jawab sebagai penjaga toko

MANAJEMEN KUALITAS JASA
1)      Tangiable (bentuk fasilitas fisik)
Tangibles: bukti fisik, yaitu kemampuan suatu perusahaan dalam menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat.  Agar pelanggan merasa puas, maka warnet harus memberikan pelayanan sesuai dengan harapan konsumen. Fasilitas yang diberikan kepada konsumen berupa beberapa kamar mandi, lemari/loker untuk menyimpan barang, kursi santai, dan musik (sound system). Diluar kolam renang ada kursi-kursi dan toko yang menjual makanan, minuman, baju dan penyewaan baju sekaligus alat perlengkapan renang. Fasilitas kolam renang dalam berntuk indoor bertujuan agar konsumen dapat berenang tanpa peduli cuaca.
2)      Reliability (Kehandalan)
Sebuah perusahaan jasa harus mempunyai kemampuan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya. Yaitu memberikan pelayanan saat baru masuk kolam renang maupun hanya di toko. Memberikan fasilitas yang yang nyaman dan bersih karena kolam selalu di awasi oleh penjaga kolam dan dibersihkan setiap seminggu sekali.
3)      Responsiveness (tanggapan)
Memberikan pelayanan yang cepatPelayanan yang yang dimaksud salah satunya pada saat konsumen meminta request lagu atau pun menanyakan hal-hal lain yang di sediakan oleh kolam renang.
1.       Assurance (Jaminan)
·   Membuat konsumen merasa aman saat menggunakan jasa pelayanan yang diberikan.
·  Karyawan dibekali pengetahuan tentang pelayanan apa saja yang harus diberikan kepada konsumen.
·   Konsumen akan mendapat keringanan pembayaran apabila apa yang telah dijanjikan tidak sesuai dengan pelayanan yang mereka terima dengan persyaratan yang telah ditentukan (dengan member card).
2.      Emphaty (Empati)

Para tenaga ahli harus mampu memahami setiap keinginan konsumennya. Baik itu keinginan yang menyangkut hal pelayanan akses internet maupun pelayanan jasa pendukung yang lainnya.






14 komentar:

  1. alamatnya dunk mbak dimana azoma ini??

    BalasHapus
  2. bener ada ga sih? lokasi nya dimana ya ukh??

    BalasHapus
  3. kak bales dong, lokasi dimana?

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum.
    Apa benar tempat ini ada atau masih rencana pembuatan?
    Kalau memang benar ada dimohon yang mengelola blog ini utk mencantumkan alamat lokasi tersebut, namun jika sebaliknya tempat ini tidak ada atau masih dalam proses perencanaan lebih baik informasi ini dihapus saja.
    Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
  5. 😓😓😓
    Infonya absurd

    BalasHapus